Selamat Datang di Website Resmi Nagari Situjuah Ladang Laweh... Nagari Ranahnyo Si Bungsu.,,, PEMERINTAHAN NAGARI SITUJUAH LADANG LAWEH MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT PUASA RAMADHAN 1444 H.

Artikel

PENETAPAN CALON DAN PENENTUAN NOMOR URUT CALON WALI NAGARI SITUJUAH LADAN LAWEH

28 April 2022 12:09:05  Administrator  440 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pemilihan Wali Nagari (Pilwanag) Nagari  Situjuah Ladang Laweh Kecamatan Situjuah Limo Nagari sudah memasuki tahapan paling krusial. Kamis (28/04/2022)

Panitia Pemilihan Wali Nagari (PPWN) menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon Wali Nagari dan Pengundian nomor urut tanda calon di Sekretariat Panitia Pemilihan Wali Nagari yaitu di kantor Nagari  Situjuah Ladang Laweh Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilwanag, 2 (dua) calon Wali Nagari beserta saksi, BAMUS Nagari Situjuah Ladang Laweh serta tokoh masyarakat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dari hasil Seleksi maka ditetapkanlah Bakal Calon Wali Nagari menjadi Calon Wali Nagari yang berhak dipilih dengan Keputusan Panitia pemilihan yakni atas nama :

  1. MAWARDI Dt. Sinaro Paneh
  2. TASMAN Dt. Tunaro Mudo

Ketua Panitia Pemilihan Wali Nagari Yusral Dt. Tunaro nan Bagunjo Perak, membacakan berita acara Keputusan Panitia tentang penetapan bakal calon Wali Nagari menjadi calon Wali Nagari, Menetapkan dan Menanda tangani Berita acara dan dilanjutkan penjelasan teknis dan tata tertiib tahapan pengundian nomor urut.

Untuk pengambilan nomor urut, Ketua Panitia Pemungutan Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh Mengarahkan Kedua calon mngambil Nomor urut yang disediakan oleh PPWN di dalam sebuah botol, kemudian di buka secara bersama-sama, maka di dapatkan nomor urut tanda calon sebagai berikut :

Nomor urut 1 (satu)  TASMAN Dt. Tunaro Mudo

Nomor urut 2 (dua)  MAWARDI Dt. Sinaro Paneh

Acara demi acara telah dilaksanakan dengan tertib, aman dan kondusif, semua calon sepakat akan menciptakan Pemilihan Wali Nagari yang aman dan kondusif dengan Moto Pemilihan Wali Nagari Badunsanak, dan Aman Covid-19. Setelah acara selesai Seluruh Peserta Musyawarah Melakukan photo bersama dengan Calon Wali Nagari.

 

"ED"

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jorong Atas Nagari Situjuah Ladang Laweh
Desa : Situjuah Ladang Laweh
Kecamatan : Situjuah Limo Nagari
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26663
Telepon :
Email : situjuahladanglaweh@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:46
    Kemarin:28
    Total Pengunjung:53.998
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:23.22.236.90
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel